Dedi Candra Calon DPRD Oku Selatan Ingin Wujutkan Apa Yang Menjadi Harapan Masyarakat Dalam 3 Hal (KPP)

Loading

Muaradua. SuarametropolNews- Caleg DPRD Kabupaten Oku Selatan Dapil 2 dari Partai PKB DEDI CANDRA Amd,kep dengan nomor urut 7 mengaku tertarik masuk politik lantaran ingin memperjuangkan beberapa hal.

Terutama mengenai kesehatan, pendidikan dan pertanian, 3 hal ini yang menjadi masalah masyarakat. Menurut Dedi Candra , masalah kesehatan ini bukan hanya fasilitas, tapi juga pelayanannya. Jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Oku Selatan, dia akan melakukan pengawasan untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan optimal.

Biar Tak Salah Pilih Pemimpin, Caleg dari partai PKB Dedi Candra Ajak Anak Muda Aktif Mencari Informasi Pemilu 2024 “Bagaimana sih memaksimalkan pelayanan. Pengawasan dan peanggarannya harus dikawal, sesuai dengan tugas kita di legislatif,” kata dia.

Selanjutnya, terkait masalah akses pendidikan yang juga akan menjadi skala prioritas jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD. Menurut Dedi Candra masalah akses pendidikan, Di dapilnya kerap dikeluhkan oleh para orang tua siswa. “Hari ini kan kalau mau masuk SMA ada rayon. Itu yang dikhawatirkan oleh para orang tua. Itu juga kita harus godok lagi. Harusnya masuknya SMA tidak harus susah.

Bisa jadi kita bangun sekolah lagi dan lain-lain. Sampe hari ini jumlah SMA lebih sedikit dari SMP. Jadi tidak bisa nampung semua,” katanya. Selain itu, mereka (bagi yang tidak mampu) juga harus merasakan akses pendidikan tinggi. Nanti kita lihat anggaran, bisa engga kita bikin beasiswa lebih banyak lagi, pungkasnya.

Dan untuk petani mayoritas keluhkan harga pupuk yang tinggi itu pun pupuknya susah di dapat, ini jadi PR bagi saya untuk menstabilkannya,karena para petani di Oku Selatan ini hususnya di dapil 2 merasa susahnya mendapatkan pupuk bersubsidi,jelasnya.

Dedi Candra siap memperjuangkan kesejahteraan untuk masyarakat hususnya Dapil 2 dengan nomor urut 7 partai PKB insak allah amanah masyarakat akan saya perjuangkan,karena saya juga merasakan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Dengan motto jiwa ku terpanggil untuk bela negara masyarakat dan agama.
Ini akan menjadi pedoman dalam melangkah membawa amanah masyarakat dapil 2,tutup Dedi Candra.

(Dodi)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x