Jum’at Silaturahmi Seluruh Insan Pers Hadiri Undangan Kapolres Oku Selatan Sekaligus Perkenalkan Pejabat Baru

Loading

Muaradua. SuarametropolNews- OKU Selatan, Mengundang seluruh awak media yang ada di OKU Selatan untuk silaturahmi, Polres OKUS perkenalkan pejabat humas yang baru.

Acara digelar Jum’at (24/11/2023) bertempat di Gedung Serba Guna Sertu Pol Anumerta Hasinata yang dihadiri seluruh pejabat utama Polres OKUS. Dari media dan forum media FPII, IWO, IWO I. IWOS SWI. HOS.

Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bripda Efran. Pada acara tersebut Polres OKUS sekaligus memperkenalkan pejabat humas yang baru yaitu Iptu Supardi, S.H. menggantikan pejabat sebelumnya Iptu Oldon.

Iptu Supardi ditugaskan di Polres OKU Selatan sejak 7 November 2023 yang sebelumnya bertugas di Polda Sumsel. Sedangkan Kasi Humas sebelumnya mutasi ke Polres Baturaja.

Dalam sambutannya Iptu Supardi menyambut baik kehadiran para awak media.

“Saya sebagai pejabat humas berharap bisa sama dengan teman-teman media karya pada prinsipnya tugas kita adalah sama,” ujar Iptu Supardi.

Lanjutnya, tugas tersebut adalah menyajikan berita yang positif yang sifatnya membangun dan mencerdaskan masyarakat OKU Selatan. Dan menghindari berita yang bersifat hoaxs.

“Kita mungkin bukan yang terbaik, tetapi paling tidak berada pada lingkungan orang-orang baik,” tegasnya.

Harapan yang sama disampaikan Kapolres AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K, M.H yaitu memberikan edukasi terhadap masyarakat OKU Selatan.

“Media harus memberitakan yang sifatnya membangun dan meng edukasi masyarakat, dan tidak menyajikan berita hoax,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres menyampaikan netralitas institusi dalam pemilu 2024 mendatang.
Acara ramah-tamah ditutup dengan makan bersama.
(Dodi)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x