Kapolres Lebak Pimpin Upacara Serah Terima Tugas Dan Tanggung Jawab Kasatlantas Polres Lebak

Loading

Lebak,Suarametropolnews.com Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Upacara Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Kasat Lantas Polres Lebak di Aula Mapolres Lebak. Selasa (7/11/2023).

Berdasarkan surat Nomor uji : KEP/532/X/2023 tanggal 12 Oktober 2023 tentang mutasi dilingkungan Kepolisian Daerah Banten, Tugas dan Tanggung Jawab Kasat Lantas Polres Lebak di serahterimakan dari Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK kepada AKP Mulya Sugiharto,SIK.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami sebagai Kapolres Lebak menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab Kasat Lantas Polres Lebak yang baru,” ujar Suyono.

“Mutasi dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan bagi prajurit Bhayangkara pada dasarnya setiap waktu siap untuk mutasi dalam rangka penyegaran terhadap personil dan pembinaan karir, sehingga kedepannya Polri lebih Kompetitif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya

“Kepada Kasat Lantas yang baru AKP Mulya Sugiharto,SIK agar segera menyesuaikan sesuai dengan Tupoksinya dalam rangka menghadapi Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 agar bisa sukses dan berlangsung dengan aman, damai serta sejuk,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Suyono juga menegaskan Netralitas Polri khususnya Polres Lebak dalam Pemilu tahun 2024 kepada seluruh personil dan jajaran,
“Laksanakan tugas secara profesional, sesuai tupoksi dan jaga selalu Netralitas Polri dalam Pelaksanaan Pemilu tahun 2024, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan,” pesan Suyono.

Report: Devis-Joy

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x