Ribuan Massa PKB Dan Bang Japar Datangi KPU Temani Anies Cak Imin Daftar Capres Dan Cawapres 2024

Loading

Jakarta, Sekitar seribu lebih massa dari relawan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wilayah Jakarta Barat dan Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) pagi ini akan mendatangi KPU DKI Jakarta, pada hari Kamis (19/10/2023).

Ormas Bang Japar diketahui mereka komitmen di tahun 2024 ini tetap sebagai relawan pendukung Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai Capres & Cawapres.

Kedatangan mereka di hari ini bersama temen temen PKB Jakarta Barat yang dikomandoi oleh H.Ruslan dan H.ahmad Safii yang mencalonkan kembali di dapil 9 dan Dapil 10 wilayah Jakarta Barat dari partai PKB.

Kedatangan Massa PKB Jakarta Barat dan Ormas Bang Japar Jakarta Barat ini yang dikomandoi Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Barat H.Ahmad Safii diketahui untuk menemani dan memeriahkan pendaftaran pasangan AMIN di KPU RI pada hari ini kamis 19 Oktober 2023.

Terlihat kurang lebih setidaknya kurang lebih ada puluhan simpul relawan yang hari ini yang hadir memeriahkan acara pendaftaran Anis Baswedan Dan Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres / Cawapres RI di tahun 2024.

Di sekitaran KPUD RI terlihat sejumlah ribuan relawan dan Ormas Bang Japar sedang menyanyikan Anies Jadi Presiden dan Cah Imin Jadi Presiden.

Di sekitaran KPUD RI terlihat mobil komando yang terlihat ada orasi dari tim H.Ruslan Didampingi H.Ahmad Safii mengatakan didepan relawan Amin “Kami senang dan sepakat dengan semua relawan untuk memeriahkan proses pendaftaran untuk jadikan Anis sebagai Presiden dan Muhaimin Iskandar Sebagai Wakil Presiden” kata Ketua DPC dari Partai PKB Jakarta Barat.pada Selasa (19/10).

Menurutnya, semua yang hadir pada saat ini sukarela memeriahkan pendaftaran pasang Capres dan Cawapres (AMIN), karena ingin perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. “Banyak yang mengonfirmasi akan hadir. Tidak hanya relawan, tapi masyarakat dan mahasiswa juga siap hadir,” tutupnya

Sebelum ke KPU RI diketahui massa berkumpul di halaman kantor H.Ahmad Safii.SH di jalan Rawa Buaya, Cengkareng – Jakarta Barat. Selanjutnya kemudian sekitar pukul 08.00 Wita, sejumlah ribuan massa PKB dan Ormas Bang Japar Jakbar akan berjalan dengan menggunakan sepeda motor menuju Kantor KPU

Mantan Danwil Bang Japar Jakarta Barat itu menegaskan “Sejumlah Ratusan dari Ormas Bang Japar Jakarta Barat telah memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sejak 2019 lalu. Saat itu, Anies kita dukung dan terpilih sebagai Gubernur DKI. Itu terus berlanjut hingga Anies diusung menjadi Capres”ucap H.Ahmad Safii.SH.

Sebelumnya, berbagai tahapan dilalui. Mulai dari mendapatkan partai pengusung, hingga mendapatkan pasangan cawapres. “Banyak tantangan, hingga akhirnya bisa mendaftar. Tentu kami optimistis rintangan ke depan bisa dilalui,” yakinnya.

H.Ahmad Safii.SH. menambahkan bahwa para relawan dari partai PKB khususnya Dapil 9 Dan 10 akan terus bekerja semaksimal mungkin. “Kami pun juga fokus ikut memonitor hasil pemilu nanti,” tegasnya.

Ia berharap semua tahapan pelaksanaan pilpres berjalan lancar. Termasuk berharap kepada para penyelenggara baik KPU dan Bawaslu punya komitmen terhadap sumpah dan janji saat pelantikan. “Masyarakat sangat mengharap kejujuran dan keadilan untuk melaksanakan Pemilu 2024. Hasil pemilu yang baik tentu menjadi cermin pemerintah yang terbentuk juga baik,” tuturnya.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x