Ketua DPC POSPERA Jakarta Barat Ajak Relawan Bergabung untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Loading

Konsolidasi Internal Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) dimulai pukul 19.30 WIB di kediaman Bapak Rustian Kluster Ratu Mawar, Taman Cosmos Blok J No. 22A, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis, 14 September 2023.

Pengurus DPD DKI Jakarta, Agustinus Heru, membuka acara dan menjelaskan tujuan dari konsolidasi tersebut. Kehadiran Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) DPC, dan jajaran Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Jakarta Barat sangat diharapkan dalam acara ini.

Agenda acara meliputi tiga agenda, Pertama, pendataan pengurus dan anggota POSPERA di setiap kelurahan di Jakarta Barat, Kedua, mendorong Ibu Sovya Mardaningrum Sinaga, S.Ip sebagai caleg DPR RI PDI Dapil DKI 3, dan Ketiga, pendistribusian 250 kaos dan stiker di 56 kelurahan di Jakarta Barat.

Selanjutnya, Agustinus Heru menekankan kepada KSB yang telah terbentuk agar tidak main-main lagi, karena di bulan Oktober kita sudah mulai bertarung. Mengingat waktu yang tersisa 152 hari menuju pemungutan suara untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Caleg DPR RI dapil DKI 3, Ibu Sovya Mardaningrum Sinaga, S.Ip yang akan didukung oleh Pospera.

Ketua DPC POSPERA Jakarta barat Lomak Sibarani, SE., dalam arahannya menjelaskan, untuk wilayah Jakarta barat yang terdiri dari 8 Kecamatan hampir terpenuhi memiliki KSB dan akan terus menjalar ketingkat kelurahan. Dan akan mendistribusikan kaos ke 56 kelurahan yang tersebar di 8 kecamatan, dengan mekanisme membagikan sebanyak 250 kaos plus stikers kepada relawan-relawan baru di setiap kelurahan.

“Oleh karenanya, saya berharap agar teman-teman relawan terus bergerak untuk mengajak yang lainnya untuk bergabung dan bersama memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di tahun 2024. Dan untuk tingkat DPR RI, POSPERA akan mendukung penuh serta memenangkan Ibu Sovyah Mardaningrum Sinaga dari Partai PDI Perjuangan dapil DKI 3,” ujar Lomak tegas.

Sementara itu, Sovyah Mardaningrum caleg DPR RI Dapil 3 yang mengawali karirnya sebagai staf ahli anggota dewan DPR RI dari Komisi II, lulusan UGM Fakultas Ilmu Politik, bersuamikan Fernando Sidabutar yang juga duduk di DPP POSPERA mengutarakan niatnya maju sebagai caleg dengan berharap dukungan dari relawan-relawan POSPERA Jakarta barat dengan melakukan pendekatan secara personal, baik kepada keluarga dekat, kerabat, dan tetangga menurutnya lebih menyentuh jika itu dilakukan dengan sungguh-sungguh.

“Selain kita bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo, saya minta tolong bantuan teman-teman relawan untuk menularkan semangat yang saya punya kepada keluarga, kerabat dan tetangga yang ada di jakarta barat, jakarta utara, dan kepulauan seribu,” pinta Sovya.

Selain itu, saat sesi tanya jawab, semua pertanyaan-pertanyaan dan usulan dari relawan dapat dijelaskan dengan lugas dan tegas oleh jajaran pengurus DPP, DPD, serta DPC yang hadir. Bahkan memberikan motivasi serta semangat kepada para relawan.

Konsolidasi dihadiri oleh Ketua DPC Jakarta Barat, Lomak Sibarani, SE., Pengurus DPD DKI Jakarta Agustinus Heru, Simon Salakory, Pengurus DPP POSPERA Fernando Sidabutar, Sovya Mardaningrum Sinaga, S.Ip., jajaran KSB di 56 Kelurahan, serta seluruh anggota. Turut hadir juga Pengurus POSPERA DPC Jakarta Pusat, Mualki Nainggolan, beserta rombongan.(RED)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x