Bakti Sosial PDI Perjuangan, Paoji Nurjaman Mendukung Pengobatan Gratis Di 386 Desa, Kabupaten Sukabumi

Loading

Sukabumi- Suara Metropol News- PDI Perjuangan Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Kabupaten Sukabumi Di 386 Desa/Kelurahan. Kamis (4/5/2023)

PDI Perjuangan gelar bakti sosial dengan menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat di 386 desa/kelurahan se – Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut mengusung tema ” Kesehatan Adalah Hak Untuk Semua Rakyat ” dimana bakti sosial pengobatan gratis ini di gawangi oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman yang bekerjasama dengan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Ribka Tjiptaning.

Dikatakan oleh Paoji Nurjaman yang sekaligus sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan bahwa dirinya hadir bersma tim medis di Desa Bojong Tugu dan Desa Tanjungsari Kecamatan Curugkembar dalam rangka Bakti Sosial Pengobatan gratis dengan tema ” Kesehatan Adalah Hak Untuk Semua Rakyat “. Pengobatan gratis ini terselenggara berkat kerjasama bersama Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dr. Ribka Ciptaning.

” Pengobatan gratis ini terselenggara berkat kerjasama bersama Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dr. Ribka Ciptaning ” Kata Paoji

Diungkapkan pula olehnya kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini diselengarakan di 386 Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Sukabumi. Namun pada kali ini dilakukan di Desa Tanjungsari dan Desa Bojong Tugu, Kecamatan Curugkembar. Sementara tenaga kesehatan yang diterjunkan kelokasi terdiri dari empat Dokter dan 5 nakes dengan membawa 3 kendaraan ambulan membawa obata-obatan.

” bakti sosial pengobatan gratis ini diselengarakan di 386 Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Sukabumi ” Ungkapnya

Dijelaskan oleh tenaga medis yang memeriksa Dr.Januar kebanyakan masyarakat mengeluhkan sakit pinggang, nyeri badan, mual dan pusing dikarenakan faktor usia senja yang masih melakukan aktifitas yang cukup berat.

” Kebanyakan masyarakat mengeluhkan sakit pinggang, nyeri badan, mual dan pusing dikarenakan faktor usia senja yang masih melakukan aktifitas yang cukup berat ” Jelas Januar

Ditambahkan tokoh masyarakat H. Muhtar (41 tahun) warga Kampung Rawa Bungur RT. 03/rw 03 Desa Bojong Tugu Kecamatan Curugkembar bahwa kegiatan pengobatan gratis ini disambut secara antusias oleh dirinya dan masyarakat lainnya. Dirinya pula mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Ribka Ciptaning dan Paoji Nurjaman Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah memperhatikan kesehatan masyarakat khususnya diwilayahnya walaupun untuk sampai di kampungnya cukup jauh dari jalan utama, tutur nya.

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x