Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Jasad Wisatawan Yang Tenggelam di Curug Sentral Sukabumi

Loading

SUKABUMI- Suara Metropol News- Tim SAR Gabungan Menemukan Seorang Wisatawan Yang Tenggelam Di Curug Sentral, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. Jumat (28/4/2023)

Dikemukakan oleh Suryo Adianto Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada jumat (28/4) sekitar pukul 08.55 WIB pada radius kurang lebih 3 meter dari lokasi kejadian.

“Tim SAR gabungan pagi tadi menemukan korban dalam kondisi sudah mengambang di atas permukaan air kemudian langsung kita evakuasi menuju rumah duka.” Ungkap Suryo Adianto, Koordinator Pos SAR Sukabumi.

Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan dengan menggunakan jangkar serta penyisiran darat di sekitar lokasi kejadian. Puluhan personil SAR gabungan yang terlibat dalam upaya pencarian terdiri dari Pos SAR Sukabumi,

Polsek Kabandungan, Koramil Kabandungan, BPBD Kab.Sukabumi, Damkar Kabandungan, Satpol PP Kabandungan, SAR Khatulistiwa, IEA Sukabumi, Ramidial, Sehati, Sekolah Relawan, RAPI Lokal 11, dan Pramuka Peduli.

Sebelumnya diketahui seorang wisatawan yang bernama M. Rajjfael Putra Almaliki (14) merupakan pelajar dari salah satu Madrasah Tsanawiyah di Sukabumi, tenggelam pada kamis (27/4) sekitar pukul 13.00 WIB di Curug Sentral, Kecamatan Kabandungan, Kab.Sukabumi, Jawa Barat.

Reporter Iwan / aris

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x