Sekda Pasaman Mara Ondak Saat Pimpin Jalin Silaturahmi Antar Pimpinan dan Staf

Loading

Pasaman. Suara Metropol News — Hari pertama kegiatan kedinasan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Buusai cuti bersama pelaksanaan lebaran hari raya Idul Fitri 1444.H, gelar apel gabungan di halaman kantor Bupati Pasaman yang di pimpin langsung oleh Bupati Pasaman diwakili oleh Srkretaris Daerah ” Mara Ondak, Rabu 26/04/2023.

Dalam kesempatan tersebut Setda Pasaman “Mara Ondak, kepada seluruh ASN yang hadir pada kegiatan apel mengajak dihari pertama tetsebut di gunakan untuk bersilaturahmi secara fisik antara pimpinan dengan staf.

Dengan silaturahmi ini, setidaknya akan dapat mempererat rasa persaudaraan yang nantinya akan berdampak pada kekompakan dan kesuksesan pada sebuah pekerjaan ,tutur Mara Ondak

Disamping itu ia juga menghimbau, kiranya ajang silaturahmi yang diadakan tersebut tidak menganggu pekerjaan yang pokok, untuk itu perlu pengaturan jadwal antara staf yang ada, tambah Mara Ondak.

Mengakhiri sambutanya, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pasaman ,kepada seluruh ASN khususnya dan Masyarakat Pasaman mengucapkan minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan bhatin.

Momen silaturahmi tersebut diawali dengan kunjungan seluruh karyawan OPD termasuk tim kesehatan dan kebersihan kota ke kediaman rumah dinas Bupati Pasaman.

Selain itu para staf termasuk kasi, kabid dan kepala dinas, juga melanjutkan kunjungan silaturahmi ke rumah Dinas Wakil Bupati Pasaman dan kediaman rumah pribadi Sekretaris daerah Kabupaten Pasaman(Agus)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x