Polres Metro Jakarta Barat Lakukan Patroli Sepeda Dalam Operasi Ketupat Jaya 2023 Berikan Rasa Aman Masyarakat

Loading

Suarametropolnews.com Jak- Bar Berbagai cara dilakukan oleh Polres Metro Barat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Minggu (23/4/2023).

Salah satunya adalah dengan melakukan patroli sepeda di seputaran kawasan kota tua taman fatahilah taman sari Jakarta Barat, kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Purwantoro Subnit patroli Samapta Polres metro jakarta barat

Kasat Samapta Polres metro Jakarta Barat Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan, kegiatan patroli sepeda ini dilakukan dalam rangka Operasi ketupat jaya tahun 2023 guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar kawasan kota tua taman sari Jakarta Barat yang merupakan salah satu destination objek wisata di wilayah jakarta barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung dikawasan kota tua taman fatahilah Jakarta Barat,” Ujar Akbp M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Minggu, (23/4/2023).

Ia juga menyebutkan, selain menggunakan sepeda, patroli juga dilakukan dengan kendaraan roda dua.

Kegiatan patroli tersebut melibatkan personel dari TNI-Polri dan instansi terkait yang tergabung dalam operasi ketupat jaya tahun 2023 pungkasnya. Humas Polres Metro Jakarta Barat .Rep.kasdari

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x