H.Tb,Debih Setiawan Ketua Yayasan Al Fakir Gelar Santunan 1000 Paket Beras Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa

Loading

Jakarta -Bulan ramadhan bulan penuh berkah dan bulan yang penuh magfiroh.Pada Minggu (16/4/2023) Yayasan Al Fakir yang di Pimpin H.Tb,Debih Setiawan Jl.Kincir raya RT 02/05 Kelurahan Cengkareng Timur Menggelar Kegiatan Sosial berupa pembagian Paket beras untuk 1000 anak yatim dan dhuafa.

kegiatan yang di hadiri oleh beberapa tokoh seperti,Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Timur,Babinsa,Ketua RT 05-06-07,Ketua RW 05,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama ustadz Sobirin,Ketua dan Pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat berlangsung khidmat.

Dalam kesempatan tersebut H.Debih Selaku
Ketua Yayasan Al Fakir mengatakan,kegiatan pembagian beras ini kita bagikan kepada para dhuafa yang membutuhkan dengan jumlah 1000 paket beras 5 kg.

“Kegiatan ini rutin kami adakan pada setiap tahunnya bahkan setiap minggunya setiap hari nya dan setiap menit nya dan kita terus berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka”.Ucap H.Debih

Kegiatan ini dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444H. Tema yang diangkat adalah “Buka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa.

H.Debih Setiawan ketua yayasan Al-fakir di sela-sela kegiatan santunan mengatakan tidak boleh menyerah terutama semangat untuk berbagi untuk banyak orang,maka Yayasan Alpakir tetap menggalang semangat untuk berbagi

Selain Kegiatan pembagian beras kepada yatim piatu dan dhuafa,Yayasan Al Fakir juga menyediakan berbagai Jajanan kuliner yang telah di sediakan dengan menukar kupon yang di berikan oleh pihak penyelenggara.

Selain pembagian beras kepada yatim dan dhuafa kami juga menyediakan kurang lebih 2000 kupon makanan kuliner untuk masyarakat yang akan mengambil makanan kuliner yang telah disediakan”.Sambung H.Debih

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat Aipda Nasir dalam kesempatan tersebut menyampaikan,Kegiatan ini sangat sungguh sangat mulia dan apa yang telah di lakukan H.Debih selaku Ketua Yayasan Al Fakir ini sangat membantu masyarakat khususnya kaum dhuafa yang membutuhkan,Semoga kegiatan ini mendapatkan pahala dan mendapat keberkahan,Tutur Aipda Nasir.

Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas Bripka Muhairi bimas cengakreng timur dalam kesempatan menyampaikan, Dengan adanya kegiatan santunan ini semoga dapat membantu mengurangi beban anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat sekaligus pimpinan media update today news H,wawan yang di dampingi sekjennya melky mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu,Kami dari FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat mengucapkan terimakasih atas undangan bapak H.Debih .

“Saya selaku Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan dapat bermanfaat,semoga apa yang telah di lakukan Bapak H.Debih ini mendapat pahala yang berlipat dan mendapat keberkahan.Amiiin”.Ucap Wawan.

Reporter:( MELKY SERIGALA/Tim fwji )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x