Penyerahan Tunjangan Ketua RT, RW, dan Satlinmas Desa Hegarmanah

Loading

Sagaranten-Suara Metropol News–Bertempat di Aula Desa Hegarmanah Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi penyerahan tunjangan untuk Ketua Rukun Tangga (RT), Ketua Rukun Warga (RW) dan anggota Satlinmas diberikan oleh Kepala Desa Hegarmanah, Kamis (13/04/23).

Pemberian tunjangan dari anggaran Penerimaan Bantuan Kabupaten (PBK) ini tepat di bulan Ramadan karena sesuai anjuran dari Pemerintah Kabupaten supaya bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan bekal di Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Desa Hegarmanah Rana Aprilianaana menyampaikan,” ketua RT,RW dan linmas harus kompak untuk memajukan desa, karena kalau bukan kita mau siapa lagi yang akan mensejahterakan warga kita,” tutur nya

Lanjut nya untuk kedepan nya kita haru menjadi contoh yang baik kepada warga, dan memberikan pelayan yang maksimal bagi warga kita sendiri, tutur nya

Dalam rapat menjalin tali silaturahim antara kepala desa dan perangkat nya tidak luput di hadiri langsung oleh Camat sagaran.

Plt camat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan saat memberikan sambutan terkait kinerja desa Hegarmanah,”saya bersukur kekompakan untuk desa Hegarmanah ketua RT dan RW linmas, sangat bagus, bukan itu saja dari segi sareng desa- desa lain belum kompak seperti desa hegarmanah,”tutur nya saat memberikan sambutan.

Lanjut Ridwan dari duabelas (12) desa baru desa hagarmana yang kompak dan rapih dari segi berpakaian/seragam, selama kami tugas di kecamatan Sagaranten, hegarmah anu paling bagus, tutur nya.

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x