Polda Metro Jaya Selengarakan Giat Sahur Dan Sholat Subuh Keliling Dipimpin DirBinmas Kombes.Pol.Badya Wijaya

Loading

Suarametropolnews.com I Jakarta Barat,Polda Metro Jaya menyelenggarakan kegiatan Sahur dan Sholat Subuh keliling selama Bulan Ramadhan 1444 H. Kali ini kegiatan tersebut diadakan di Masjid Raudatul Amal bertempat di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat,Kamis, 6/4/2023.

Direktur Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Badya Wijaya tampak hadir melaksanakan Sahur bersama Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, warga kelurahan Jembatan Besi dan beberapa tokoh masyarakat Tambora. Masjid dua lantai berukuran 10×12 meter ini terlihat penuh oleh jemaah hingga beberapa orang terpaksa melaksanakan sholat di teras masjid.

“Saat ini merupakan suatu kebutuhan bagi polisi Polda Metro Jaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat yang kami layani”. Ujar Kombes Badya dalam sambutannya.

Tambora yang merupakan wilayah dengan tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi menjadikan kawasan ini merupakan kawasan yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas. Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Putra Pratama melaporkan bahwa pada 15 hari pertama bulan Ramadhan 1444 H, Tiga Pilar Tambora (TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan) berhasil menjadikan Tambora zero tawuran.

“Saya mengapresiasi pengurus wilayah, RT, RW hingga Muspika Tambora yang berkolaborasi mengamankan wilayah Tambora hingga berhasil menjaga kesucian bulan puasa dengan zero tawuran hingga 15 hari pertama Bulan Ramadhan tahun ini, semoga bisa dipertahankan hingga Idul Fitri tiba.” Kata Kombes Badya dalam sambutannya.

Selain hadir memberikan pesan Kamtibmas, Kombes Badya juga membawa 100 Paket Sembako dari Kapolda Metro Jaya yang dibagikan kepada warga slum area di sekitaran Masjid.

“Paket Sembako ini dari Pak Kapolda, semoga dapat sedikit mengurangi beban warga yang membutuhkan akibat dari fluktuatifnya harga beberapa Sembako di bulan puasa ini.” Tutup Badya. Bidhumas Polda metro Jaya . Rep.ksd

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x