Kecamatan Sagaranten Launching PIN Polio di Posyandu Mawar Desa Cibitung

Loading

Sagaranten- Suara Metropol News- Kecamatan Sagaranten Launching PIN Polio Bagi Anak Di Posyandu Mawar Desa Cibitung. Senin (3/4/2023)

Provinsi Jawa Barat mulai melaksanakan vaksinasi polio untuk anak usia 0-59 bulan secara serentak mulai 3 April 2023. Vaksinasi atau PIN Polio ini pula dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi yang salah satunya berada di Kecamatan Sagaranten.

Seperti yang di katakan oleh Plt Camat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan disela kegiatan penyaluran PIN Polio bahwa untuk Kabupaten Sukabumi ditargetkan mencapai 200 ribu lebih anak usia 0-59 bulan mendapatkan vaksinasi Polio. Maka dari itu untuk Kecamatan Sagaranten bersama UPTD Puskesmas Sagaranten, dan Stakeholder lainnya berupaya mendukung program tersebut dengan melaksanakan Launching PIN Polio serentak dan mensosilisasikan kepada masyarakat pada Senin (3/4/2023).

” Kecamatan Sagaranten bersama UPTD Puskesmas Sagaranten, dan Stakeholder lainnya berupaya mendukung dalam pelaksanaan Launching PIN Polio serentak dan mensosialisasikannya kepada masyarakat pada Senin (3/4/2023) ” Kata Ridwan

Sasaran PIN Polio di Kecamatan Sagaranten mencapai 3.927 sasaran yang meliputi 1.654 Laki-Laki dan 1.643 perempuan. Dimana pencapaian dari total target yang di rencanakan apabila diakumulatifkan selama tujuh hari kegiatan yakni mulai tanggal 3/4/2023 – 9/4/2023 mendatang maka target pencapaian 471 orang/hari.

” Kecamatan Sagaranten mencapai 3.927 sasaran yang meliputi 1.654 Laki-Laki dan 1.643 perempuan ” Pungkasnya

Ditambahkan oleh Kepala Puskesmas Sagaranten Sudarna bahwa Launching PIN Polio di Kecamatan Sagaranten dilaksanakan di Posyandu Mawar Desa Cibitung dengan menurunkan 5 tenaga kesehatan dan di hadiri oleh muspika Kecamatan Sagaranten.

” Launching PIN Polio di Kecamatan Sagaranten dilaksanakan di Posyandu Mawar Desa Cibitung dengan menurunkan 5 tenaga kesehatan “tutur Sudarna

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x