Study Anak Sahabat Polisi Diterima Kapolsek Tanjung Duren Kompol.Muharram Wibisono

Loading

Jakarta Barat I Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menerima kunjungan Study Anak sahabat Polisi dari Siswa Siswi TK Melati Al Barokah Jl.Kemanggisan Raya Palmerah Jakarta Barat, Kamis (02/02).

Dalam kunjungan tersebut sebanyak 16 orang siswa-siswi berikut 2 orang Guru Pendamping

Kegiatan ini sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Tanjung Duren dan pihak sekolah pendidikan anak usia dini dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa siswi dan Guru pendampingnya.

” Kunjungan anak anak TK tersebut berupa pemahaman dan Mengenal peraturan rambu rambu lalulintas secara sederhana, memberikan motivasi dengan bernyanyi bersama, ” Ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Jumat, 3/2/2023.

Kompol Muharram Wibisono menjelaskan, bahwa tujuan penerimaan kunjungan tersebut untuk menciptakan Figur Polri yang humanis kepada anak anak usia dini dan memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

kegiatan ini juga merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk disiplin.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memberikan edukasi secara dini kepada anak-anak mulai dari pengenalan sosok polri yang humanis, tentang peraturan lalu-lintas maupun pengenalan tentang tugas pokok kepolisian

Dengan adanya kegiatan tersebut setidaknya para anak-anak bisa mengetahui dan dapat menggambarkan sosok humanis polri yang dicintai masyarakat, belajar secara dini tentang disiplin dan mengetahui peraturan dan rambu rambu lalu-lintas yang ada tutupnya . Humas Polres Metro Jakarta Barat .KS*

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x