RW 002 Kelurahan Krendang Jakarta Barat gelar Pemilihan Ketua RT

Loading

SMNews,- Jakarta, Rukun Warga ( RW ) 002 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat gelar pemilihan Ketua RT 010 RW 002, untuk masa Bhakti 2023 – 2028 pada hari ini Jumat ( 27/01/2023 ) Pukul 20.00 wib di Wilayah RT 010.

Acara tersebut di hadiri Lurah, Sekkel, Kasie kesra, Babinsa, Babinkamtibmas, kasatpol PP, para ketua RT, Fkdm, Kader PKK, Posyandu, Posyandu lansia, Jumantik, dasawisma, karang taruna dan tokoh masyarakat.

Dari hasil pendaftaran yang di buka semenjak dua minggu lalu oleh Panitia Pemilihan Bakal Calon ( PPBC ) RT 010, terdapat lah dua orang kandidat bakal calon ( Balon ) yang mendaftar yakni Adi Saputro atau yang lebih akrab di mata masyarakat dengan panggilan Cak Dado, Dan adapun Bakal Calon satu nya lagi seorang perempuan yakni Siti Wahyuningsih yang biasa dengan sapaan Bunda Ayu.

Di dalam sambutan nya, Ayu menyampaikan bahwa dirinya ingin melanjutkan perjuangan ayahanda nya untuk menata wilayah lingkungan RT 010 khususnya.

” Jika terpilih menjadi ketua rt saya akan menata wilayah dengan semaksimal mungkin, sampainya.

Namun saat Ayu ingin melanjutkan menyampaikan program – program untuk kedepannya, Ayu tak tahan menahan tangis karena dirinya teringat mendiang sang ayah yang sebelum nya juga menjabat sebagai ketua rt.

Dengan bercucuran air mata karena teringat mendiang sang ayahanda nya, Ayu pun akhirnya tidak dapat banyak memaparkan semua visi dan misi nya.

Di samping itu juga Cak dado pun menyampaikan di dalam sambutan nya, sebagai pemuda wilayah jika terpilih menjadi ketua rt dirinya akan memajukan serta menggalakan lagi kegiatan kerja bakti.

” Saya jika terpilih akan memajukan wilayah rt 010 dan kan menggalakan lagi kegiatan kerja bakti di setiap bulannya, paparnya.

Ketika dalam proses di perhitungan suara berlangsung, Kedua Bakal Calon sangat terlihat santai dan tidak ada ketegangan di antara kedua nya.

DPT ( daftar pemilih tetap ) yang terdaftar sebanyak 48 DPT, namun pada saat pemilihan di laksanakan ada dua DPT yang tidak datang. Setelah proses perhitungan suara selesai, Ternyata Bunda Ayu lebih unggul memperoleh 27 suara, Dan hanya selisih 8 suara di banding Cak dado yang memperoleh 19 suara. Meskipun demikian masing – masing Bakal Calon saling berjabat tangan yang menggambarkan solidaritas nya atas kompetisi tersebut.

” Bunda Ayu menyampaikan rasa syukur nya dan tak lupa pula berterima kasih kepada masyarakat, yang telah mempercayai nya mengemban amanah tersebut.

Reporter Ivang G

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x