Tiga Lokasi Di wilayah Jakarta barat Menjadi Sasaran Jum,at Berkah FWJI Korwil Jakarta barat

Loading

Jakarta I Program FWJ Indonesia (Forum Wartawan Jaya Indonesia) korwil Jakarta barat di Jumat berkah rutin yang di lakukan pengurus maupun anggota FWJ Indonesia korwil Jakarta barat guna melatih diri dalam hal berbuat kebaikan dan membantu sesama.

Kegiatan sosial yang dilakukan FWJ Indonesia korwil Jakarta barat dengan membagikan makanan siap saji dengan tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan,Makanan siap saji di bagikan kepada para ojol,pemulung,petugas kebersihan dan juga tukang parkir.

Program Jumat berkah kali ini pengurus dan anggota menyasar tiga lokasi diantaranya wilayah Cengkareng timur,Kembangan dan wilayah Jelambar yang berada di Jakarta barat dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Dikesempatan tersebut Wawan selaku Ketua FWJ Indonesia korwil Jakarta barat mengatakan,Kegiatan Jumat berkah ini merupakan program kami untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,

Lanjut Wawan,Kami bersama dengan pengurus dan anggota membagikan makanan siap saji dengan sasaran masyarakat yang benar benar membutuhkan dengan tepat sasaran,

“Kami berharap apa yang telah kami berikan semoga bermanfaat,jangan dilihat dari pemberiannya tapi niat tulus kami dalam membantu sesama,”.Ujar Wawan pada Jumat (27/1)

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensufort kegiatan Jumat berkah ini,semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,amiiin,Tutup Wawan.

Ditempat yang sama Wahid salah seorang tukang parkir di bilangan kembangan menyampaikan terimakasih kepada FWJ Indonesia Jakarta barat yang telah berbagi makanan siap saji,

“Saya sangat senang mendapatkan makanan yang diberikan FWJI Jakarta barat,bagi saya ini berarti, karena saya mendapat perhatian dari Abang Abang ini”.Ucap Wahid.

Tampak KADIV OKK Sukirman yang akrab disapa Ragil salah satu Jajaran FWJI Korwil Jakarta Barat memberikan nasi siap saji ke salah satu warga sekitar.

Reporter MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x