Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Polres Jakbar Selidiki Kasus Remaja Digagahi Paksa Oleh Mantan Pacar Di Kalideres

Loading

Jakarta, Pihak Kepolisian dari Polres Jakarta Barat akan menindaklanjuti kasus kejadian seorang perempuan berinisial (Y) yang diduga menjadi korban kekerasan seksual serta pemerkosaan oleh mantan pacar (S) yang dimana merupakan mantan karyawan di salah satu exspedisi di sebuah ruko Taman Surya Bukevard , Kalideres, Jakarta Barat.

Pihak keluarga (Y) sudah melaporkan kejadian peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/035/1/2033/PMJ/RESTRO JAK-BAR, Senin 16 Januari 2023.

“Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dengan memanggil 4 orang saksi yang sudah diambil keterangannya” ujar Kompol Haris Kurniawan, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat kepada awak media, Jumat (27/01/2023).

Menurut Haris, dalam kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual yang menimpa (Y), penyidik sedang bekerja dengan meminta keterangan dari korban, “Empat saksi yang di panggil untuk memberikan keterangan , dan bukti rekaman video CCTV juga sudah kita amankan beserta visum dari si korban sudah kita mintakan” katanya.

Lebih lanjut, Haris mengatakan bahwa pihaknya masih bekerja dalam proses penyelidikan lebih lanjut, “Beberapa keterangan korban hingga saksi sudah kita panggil dan tidak menutup kemungkinan dari pihak JNT selaku terjadi TKP peristiwa tersebut akan kita panggil untuk dimintai keterangan” jelasnya.

Selanjutnya Haris juga menjelaskan kejadian peristiwa tersebut berawal dari cekcok dua pria (S) & (R) lalu setelah dilerai oleh korban (Y), selanjutnya korban (Y) dibawa ke lantai 3. Disitulah diduga terjadi kasus pemerkosaan.

“Saat ini diduga pelaku masih dalam penyelidikan, ketika pelakunya sudah ada nanti kita akan melakukan penangkapan, saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut dari penyidik” tutupnya. (AT)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x