Dua Tokoh Pemuda Jakarta Barat Bantu Anak Anak Korban Pasca Kebakaran Kalianyar

Loading

Jakarta I Ketua umum Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Jakarta Barat, Andri Sentosa bersama Ketum SKT ( Semangat Kebangkitan Tambora ) Forum Pemuda Tambora Bersatu, Fery Rian kunjungi Wilayah pasca Kebakaran Kali Anyar Jum’at, (13/1/2023) untuk ke dua kalinya.

Dalam kunjungannya kali ini, Tokoh Pemuda yang mewakili dari masing – masing perwakilan lembaga nya menyerahkan bantuan berupa sepatu sekolah untuk anak – anak yang menjadi korban kebakaran. Bantuan langsung di terima oleh Ketua RW 005 di Posko utama Sekretariat RW.

Sebelumnya kedua Tokoh pemuda ini pernah turun langsung memberikan bantuan berupa alat tulis atau keperluan sekolah beberapa hari pasca kebakaran melanda.

Saat ini keduanya kembali mendatangi Posko Bantuan Kemanusiaan dan diterima langsung oleh Slamet Riyadi selaku Ketua RW 05 di sambut dengan kedatangan mereka penuh hangat dan mereka tampak saling berbincang.

Andri Sentosa, ketika di wawancara para awak media di Posko utama Bantuan Kebakaran saat penyerahan bantuan menuturkan.

“Mudah – mudahan bantuan ini, khususnya untuk adik – adik kita yang rumahnya terkena musibah kebakaran lebih bersemangat lagi dan mereka tidak bersedih, mengingat memang tidak mudah pasca kebakaran untuk kembali normal,” Tuturnya.

Slamet Riyadi mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sepatu sekolah yang ia terima kedua kalinya sebagai perwakilan warga khususnya untuk anak – anak didik, karena ini sangat bermanfaat ketika rumah dan harta benda mereka semuanya turut terbakar akhirnya mereka bisa kembali bersekolah. Adapun bantuan yang di berikan sebelumnya berupa seragam sekolah.

” Semoga apa yang sudah di berikan dapat membantu meringankan kesulitan yang sedang di alami para korban, ucapnya.

Reporter: IVANG G

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x