RSUD Sagaranten Verifikas Akreditasi Paripurna,” Meningkatkan keselamatan dan Pelayanan Yang Lebih Baik

Loading

Sukabumi- Suara MserropolNews- Diawal tahun 2023, RSUD Sagaranten mendapatkan status Akreditasi Paripurna. Berdasarkan informasi, akreditasi paripurna sendiri merupakan predikat hasil penilaian terbaik yang diberikan berdasarkan penilaian terhadap manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di rumah sakit.

“Kita mampu memenuhi indikator-indikator yang terdapat pada standar akreditasi rumah sakit secara komprehensif pada saat dilakukan survey secara langsung oleh Asesor dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit yang telah ditunjuk,” ungkap Direktur RSUD Sagaranten dr.Hikmat Gumilar, Jum,at (013/01/2023).

Dengan perolehan pencapaian luar biasa dan catatan baru tersebut, Hikmat sangat senang dan bersyukur telah memenuhi standar akreditasi, yang merupakan pedoman harus terpenuhi oleh rumah sakit dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

“Ini merupakan hasil dari semangat dan kerja bersama, serta komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien rumah sakit, umumnya untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Hikmat berharap, kedepannya akan terus bebenah untuk meningkatkan layanan yang lebih unggul dan berdaya saing dalam rangka mensejahterakan masyarakat yang lebih sehat di wilayah Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih tidak terhingga kepada Bapak Wabup dan stakeholder terkait, yang selalu memberikan arahan dan mendukung RSUD Sagaranten untuk menjadi lebih baik melalui beberapa Kebijakan di Bidang Kesehatan,” pungkasnya Hikmat

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x