Forum RTRW Jakarta Barat Serahkan Donasi Untuk Yang Ke 46 Kali

Loading

Jakarta I Dengan Motto ” Kita bisa karena bersama ” , Forum RTRW Jakarta Barat serahkan Donasi untuk yang ke 46 kali nya pada hari Selasa ( 10/01/2023 ). Donasi di serahkan kepada korban yang terkena maupun yang terdampak akibat kebakaran yang terjadi di Wilayah Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Jum’at Malam ( 30/12/2022 ).

Penyerahan Donasi di lakukan langsung oleh anggota Forum serta pengurus yang hadir pada kegiatan tersebut. Diantara nya Humas F – RTRW Sanata M Zen yang mewakili Ketua F – RTRW H Rustam Efendi S.pd.MM, yang kebetulan berhalangan hadir karena sedang menghadiri rapat dengan Walikota Jakarta Barat. Sanata yang di dampingi para ketua RW dan RT se Jakarta Barat menyerahkan Donasi berupa uang tunai sebesar Rp 5.000.000 ( lima juta rupiah ) kepada Ketua RW 05 Kali Anyar Slamet Riyadi yang mewakili para korban kebakaran.

Selain memberikan donasi untuk korban kebakaran, bantuan sebesar Rp 1.000.000 ( satu juta rupiah ) pun di berikan kepada ketua Rt yang rumahnya habis juga terbakar. Jadi total keseluruhan bantuan yang di salurkan oleh FRTRW Jakarta Barat kali ini sebesar Rp 6.000.000 ( enam juta rupiah ).

Saat serah terima bantuan donasi, Sanata mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyak nya dari pada rtrw serta donatur yang sudah peduli membantu dan bergotong royong mengumpulkan donasi untuk korban yang terkena musibah kebakaran ini.

” Saya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan rt maupun rw serta para donatur yang sudah memberikan rezeki nya untuk korban yang terkena musibah kebakaran, semoga apa yang sudah kita lakukan mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT, Ucapnya

Lanjutnya lagi, Sanata berdoa semoga korban kebakaran mendapatkan rezeki yang berlimpah sehingga dapat membangun kembali tempat tinggalnya dengan layak.

Di samping itu juga Slamet Riyadi menyampaikan rasa terima kasih nya kepada rekan – rekan rtrw yang sudah memberikan donasi untuk korban musibah kebakaran.

” Untuk kesekian kali nya saya ucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur khusus nya dari rekan – rekan RTRW Jakarta Barat, ucapnya.

Slamet Riyadi pun berharap kepada pemerintah melalui Bazis DKI, dan juga dari yayasan Buddha Tzu Chi maupun Instansi lainnya, agar sekiranya dapat memberikan bantuan dalam bentuk bahan material, agar masyarakat bida dengan cepat membangun kembali rumah tinggalnya.

” Semoga bantuan berikut nya dari Bazis dan Yayasan Buddha Tzu Chi serta Instansi terkait dalam bentuk berupa bahan material, karena masyarakat ingin segera membangun tempat tinggal nya yang nyaman untuk beristirahat dan tidur, Harapnya.

IVANG G

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x