Jelang Nataru 2023, Kecamatan Tamansari Gelar Rapat Koordinasi Bersama FKDM

Loading

JAKARTA, Dalam rangka pengamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, pemerintah Kecamatan Tamansari menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Kecamatan Tamansari Pada Hari Kamis (22/12/2022)

Acara Rapat Di Gelar Bertempat Di kantor Kecamatan Tamansari, Gedung Kertaniaga lt.2, Jl. Kali Besar Timur no.8-9. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Camat Tamansari Mediawati mewakili Camat Tamansari Agus Sulaeman.
Turut hadir pula Kasiepem Kecamatan Tamansari Edi, Anggota FKDM Kota Jakarta Barat Zaini dan Ketua FKDM Kecamatan Tamansari Pardi beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Mediawati mengatakan “Kegiatan rapat ini bertujuan untuk membahas deteksi dini dan pencegahan terjadinya Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) di wilayah menjelang Nataru.”

“Kami mengajak seluruh jajaran FKDM se-Kecamatan Tamansari sebagai ‘mata dan telinga’ kami di wilayah agar tetap tercipta kondisi rasa aman dan nyaman,” lanjutnya.

“Dan kedepannya ditahun 2023, saya berharap seluruh jajaran anggota FKDM se-Kecamatan Tamansari lebih bersemangat dalam menjalankan tupoksinya agar menjaga wilayah tetap kondusif. Apalagi menjelang masa tahun politik Pemilu 2024,” tutupnya.

Zaini selaku korwil FKDM Kecamatan berkata, “Sinergitas sangat diperlukan untuk menjalankan tupoksi kita sebagai FKDM, yaitu mencegah ATHG. Sinergitas juga penting dalam terciptanya keamanan dan ketertiban.”

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x