Persit Koramil 0622-11 Sagaranten Sosialisasi Dan Aplikasikan Pupuk Bios 44 Pada Petani

Loading

Sukabumi – Suara MetropolNews- Persit Ranting 12 Didampingi Danramil 0622-11 Sagaranten Laksanakan Sosialisasi Dan Aplikasikan Pupuk Bios 44 Pada Padi Gogo Di Kecamatan Cidadap. Rabu (16/11/2022)

Persit ranting 12 Koramil 0622-11 Sagaranten lakukan sosialisasi dan aplikasi pupuk Bios 44 pada tanaman padi Gogo kepada para petani di Desa Cidadap Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan tersebut Persit langsung di dampingi oleh Danramil 0622-11 Sagaranten beserta jajaran Babinsanya.

Di katakan oleh ketua Persit Ranting 12 Sagaranten Nina Marlina bahwa akibat harga pupuk mahal, petani tidak melakukan pemupukan sehingga dapat berdampak menurunnya produksi pertanian. Maka dari itu hadirnya Pupuk Bios 44 yang di sosialisasikan dan di aplikasikan kepada para petani di wilayah Koramil 0622-11 Sagaranten oleh Persit Ranting 12 ini di harapkan dapat membantu petani baik secara ekonomi maupun produksi hasil pertaniannya.

” Pupuk Bios 44 yang di sosialisasikan dan di aplikasikan kepada para petani di wilayah Koramil 0622-11 Sagaranten oleh Persit Ranting 12 ini di harapkan dapat membantu petani baik secara ekonomi maupun produksi hasil pertaniannya ” Kata Nina

Dijelaskan pula olehnya bahwa pemanfaatan Pupuk Bios 44 ini guna meningkatkan produktivitas hasil pertanian pada komoditas padi Gogo sebagai sarana kontak dari Persit Ranting 12 Koramil 0622-11 Sagaranten kepada masyarakat dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalu upaya nyata dan pendekatan teknologi tepat guna.

” Persit Ranting 12 Koramil 0622-11 Sagaranten kepada masyarakat dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalu upaya nyata dan pendekatan teknologi tepat guna ” Jelasnya

Sementara di kesempatan yang sama di ungkapkan oleh Danramil 0622-11 Sagaranten Kapten Inf Enjang bahwa dirinya bersama jajaran dalam rangka pendampingan Persit Ranting 12 Sagaranten dalam sosialisasi dan aplikasi Pupuk Bios 44. Untuk lokasi berada di Desa Cidadap Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi kepada petani yang menanam komoditas Padi Gogo.

” Saya bersama jajaran dalam rangka pendampingan Persit Ranting 12 Sagaranten dalam sosialisasi dan aplikasi Pupuk Bios 44 pada para petani komoditas Padi Gogo di Desa Cidadap Kecamatan Cidadap ” Ungkap Enjang

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x