Ketua DPD Partai Perindo Jaksel: Bantuan Pembagian Gerobak Mampu Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Loading

Jakarta, SMNews – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Selatan, Wahyu Mulyono berharap, bantuan gerobak dari Partai Perindo dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia.

“Kita berharap terus program pembagian gerobak ini mampu meningkatkan ekonomi khususnya masyarakat, yang memang kita tau bahwa UMKM kita perlu dorongan, butuh support juga,” ujarnya kepada wartawan yang dikutip Senin (10/10/2022).

“Sehingga mereka mampu bangkit dan mampu kembali lagi menjalani lagi kehidupan yang kita tau kondisi ekonomi saat ini tentunya agak sulit juga untuk masyarakat kecil,” paparnya.

Menurut Wahyu, Partai Perindo selalu hadir dan siap membantu masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 ataupun pasca pandemi, salah satunya dengan bantuan gerobak dan modal usaha.

Hal ini menurutnya, juga menjadikan Partai Perindo selalu eksis dalam membantu perekonomian masyarakat Indonesia.

“Perindo selalu hadir ditengah masyarakat dan bentuk komitmen Perindo walaupun ditengah pandemi ataupun sekarang pasca pandemi, bahwa Perindo tetap eksis dan selalu membantu masyarakat,” kata Wahyu.

Sebelumnya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak serta bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM). Dan untuk kali ini, gerobak dan bantuan modal usaha dibagikan kepada pedagang di wilayah Jakarta Selatan.

Reporter; MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x