Kapolres Lebak Dampingi Kapolda Banten Hadiri Upacara HUT TNI ke-77 di Alun Alun Rangkas Bitung

Loading

Lebak- Suarametropol.com Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho,S.H.,M.H.,M.B.A menghadiri Upacara HUT TNI ke-77 di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu (5/10/2022)

Upacara tersebut dihadiri PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho,S.H.,M.H.,M.B.A, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE,MM, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H., Unsur Forkopimda Prov. Banten, Forkopimda Lebak, Tokoh Masyarakat Lebak H. Mulyadi Jayabaya dan diikuti oleh TNI, Polri, Sat Pol PP, OKP, Resimen Mahasiswa,Pelajar dan Pramuka.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya pagi ini kita mendampingi Bapak Kapolda Banten menghadiri Upacara HUT TNI ke-77 di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” ujar Wiwin.

“Upacara HUT TNI ke-77 berjalan dengan khidmat dan sangat meriah dengan adanya banyak peragaan -peragaan yang disuguhkan,” ungkapnya.

“Pocil Polres Lebak pun ikut tampil dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 di Alun-alun Rangkasbitung,” tambah Wiwin.

“Kami atas nama Keluarga Besar Polres Lebak dan Jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77, TNI adalah kita, Semoga semakin Jaya, Sinergi TNI-Polri yang sudah terbangun menjadi semakin kuat, Sinergi Untuk Negeri,” tutupnya. ( D. Vistasio )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x