SEBANYAK 9 ORANG YANG MENJABAT SEBAGAI KETUA RUKUN WARGA(RW)SEKELURAHAN PEKOJAN DI KUKUHKAN

JAKARTA, SuarametropolNews.com – Pengukuhan yang di lakukan oleh Lurah Pekojan berjalan dengan lancar dan sukses. mengukuhkan Sebanyak 9 Orang yang menjabat sebagai Ketua RW telah di kukuhkan di Kantor kelurahan Pekojan pada Rabu(20-07-2022)di jalan Pekojan 3, kelurahan pekojan kecamatan Jakarta barat.

Dari masing-masing ketua RW yang telah di kukuhkan, berbeda pada masa jabatan.antara lain 6 Ketua RW diantaranya menjabat periode 2022-2025 dan 3 Ketua RW diantaranya menjabat periode 2022-2027.Dalam masa periode jabatan karena ada beberapa pemilihan RW yang dilaksanakan sebelum pergub No.22 yang baru terkait RT-RW terbit. 

Pengukuhan yang berlangsung ini,Di Hadiri oleh camat Danramil Tambora Dan kapten infanteri Jaja suarja Serta kapospol roa Malaka AIPDA IWAN.

Dalam sambutannya Camat Tambora Bambang Sutarna menghimbau agar semangat dan gairah para ketua RW yang sekarang dilantik tetap dijaga sampai akhir masa jabatan. “Kuncinya ada di pelaksanaan Visi-Misi sampai akhir jabatan. Susun skala prioritas, skala jangka pendek, menengah, jangka panjang. Eksekusi dengan cermat dan kedepankan kolaborasi dengan semua pihak. Insya Allah kontestasi kedepan RW yang sekarang dilantik mudah terpilih lagi oleh warga,” himbau nya.

Hal senada disampaikan oleh Danramil Tambora Kapten Infantri Arja Suarja.
“Semoga RT/RW bersama 3 pilar selalu berkolaborasi dalam membantu warga dalam menjalankan kegiatan ataupun menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayah sehingga mendapat ridho dari Allah SWT,” harapnya.

Masih di tempat yang sama.Kapospol Roa Malaka Aipda Iwan yang mewakili Kapolsek Tambora mengucapkan. bahwa bersama tiga pilar dan perwakilan ormas mengadakan apel malam dan sidak wilayah setiap malam sabtu dan minggu guna mengantisipasi kriminalitas diwilayah Pekojan dan Kecamatan Tambora.ucap nya.

Dalam kesempatan ini, ACEP BUDI WIJAYA,SE.Selaku ketua RW 02 yang di kukuhkan Mengungkap kan rasa senang nya.alhamdulillah senang karena semua bisa kompak dan membaur bersama semua komponen di Pekojan, ujar nya

Acep pun menabahkan harapan nya;semoga kedepan semua komponen di pekojan bisa terus dan tambah solid bersinergi buat kebaikan warga pekojan khususnya dan warga DKI Jakarta umumnya.harap Acep

Selain 3 pilar yang hadir dalam pengukuhan tersebut,Turut serta hadir LAUW SIEGVRIDA,SH.MH.Selaku anggota DPRD DKI JAKARTA KOMISI A

Ada pun tamu yang menghadiri dalam undangan pengukuhan tersebut dari beberapa unsur. yaitu, Ketua KPUD Jakarta Barat H. Cucum Sumardi, Kasatpol PP Pekojan P. Nelson, PTSP Kecamatan Tambora, para ASN Kelurahan Pekojan, para Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, perwakilan LMK dan FKDM kelurahan dan Kecamatan.

Reporter; ERWIN MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x