Baru Dua Hari Di Lantik Menjadi Lurah Jembatan Besi, Langsung Hadiri Penetapan Ketua RW 09

Jakarta, Suarametropolnews.com-
Harapan kita semua pada hari ini agar lebih baik dari pada hari – hari sebelumnya agar kita menjadi orang yang beruntung, begitu juga dalam menjadi pemimpin wilayah, kedepannya wilayah kita harus lebih maju dari kemaren.

Harapan ini diungkapkan oleh Lurah jembatan Besi, Jaenudin, saat menghadiri pengukuhan ketua Rw.09 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (16/06/2022).

Zaenudin yang baru dua hari dilantik pada hari Senin (13/06/) oleh Walikota jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko menjadi Lurah jembatan besi ini bangga dengan kebersamaan yang terlihat di wilayah RW.09 ini.
” Hal ini di buktikan dengan terpilihnya Taryo sebagai ketua RW.09 secara aklamasi pada malam ini,” ujar Jarnudin saat di konpirmasi oleh awak media.

Lurah jembatan besi Zaenudin (memakai rompi), Ketua RW Taryo (mengenakan kopiah)

Sementara itu Taryo dalam sambutannya mengucapkan terimaksih pada semua pihak, khususnya warga RW.09 yang masih mempercayai beliau sebagai ketua RW 09 untuk periode 2022-2027 sesuai pergub no.22 tahun 2022 tentang pedoman RT-RW.v

“Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat melayani lebih baik lagi, tampa dukungan warga serta para ketua RT saya bukanlah apa apa,” ungkap Taryo.

Rep : Red/Ivang

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x