The legend cafe gelar grand opening

Suarametropolnews.com Tangsel. The Legend Cafe (TLC) tempat asik buat kongkow telah hadir di Pasar Modern BSD Blok R.45, Pintu Utara, Jl. CV CV Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.Berbagai menu tersedia di Cafe ini, dari makanan hingga minuman dengan harga yang terjangkau. Selain itu,juga bisa mendapatkan suasana yang hangat dengan alunan live music yang ada.

Pada rabu(8-6-2022) pukul 13:00 WIB,the legend cafe menggelar grand opening sekaligus peresmian kantor lawyer dan wartawan yang tergabung sebagai FWJI korwil Jakarta barat bersama korwil Tanggerang Selatan.

“Berkat tuhan yang maha esa serta dukungan dari keluarga, kerabat dan juga beberapa pihak, hari ini The Legend Cafe Grand Opening. Cafe ini nggak hanya sebagai tempat kongkow biasa, disini bisa ngopi, ngemil sambil menyaksikan live akustik” ujar Franco selaku owner The Legend Cafe kepada awak media.

Dalam giat grand opening ini, hadir tamu spesial asido Panjaitan dan Maxi sang musisi legendaris Panbers band.

Lebih lanjut, Franco mengatakan bahwa cafe yang baru saja dibukanya ini akan menjadi tempat kumpulnya Fans Club group band legendaris, yaitu Panbers. Hal senada disampaikan juga oleh Asido selaku drumer Panbers di dalam rangkaian acara Grand Opening The Legend Cafe.harap nya

Di tempat yang sama,asido Panjaitan yang akrab di sapa sido Panbers menuturkan“Tempat ini akan kita jadikan tempat Panbers Fans Club. Bagaimana, setuju?” tutur sido di lokasi, kemudian para hadirin pun mengapresiasinya dengan menjawab ‘Setuju’ secara serempak disertai tepuk tangan

Hadir juga mustopa hadi karya yang sehari hari di panggil Opan selaku Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta Indonesia(FWJI)beserta jajarannya, Wawan ketua korwil FWJI Jakarta barat yang di dampingi Erwin melky sekertaris korwil Jakarta Barat Forum wartawan Jakarta Indonesia) Beserta Jajarannya dan Lawyers Antony Trianto SH didampingi Ardi Sutro SH (Dragon Law Firm) beserta jajarannya dan tak lupa pengurus korwil Tanggerang Selatan rusdan dan kawan-kawan serta Agus Zakaria (Ketua Umum KAMIJO) beserta jajarannya dan H.Oding beserta jajarannya.

Pada rangkaian acara Grand Opening tersebut, secara simbolis diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh Asido Panjaitan beserta management The Legend Cafe. Kemudian setelah pemotongan tumpeng yang di dampingi oleh Maxi dan lana Kartasasmita selaku owner the legend cafe.

Acara yang dilanjut dengan live akustik menampilkan musisi Mairoji (Ketua Guitar GCI DKI Jakarta) serta Sindy putrinya Asido Panjaitan melantunkan lagu-lagu populer Panbers band.

Adapun daftar menu yang tersedia di The Legend Cafe : Pisang Bakar, French Fries, Pisang Bakar Keju Coklat, Pisang Bakar Keju Susu, Roti Pisang Bakar Keju Coklat, Mie Rebus/Goreng, Mie Telor, Mie Baso, Milo Dingin/Panas, Jeruk Dingin/Panas, Es Teh Manis/Tawar, Teh Hangat Manis/Tawar, Susu Soda, Fanta Soda, Air Mineral, Teh Tarik Panas/Dingin, Ice Blackcurrant Tea, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea, Ice Matcha Tea, Nasi Goreng Kornet, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Ati Ampela.

Adapun pesan moral yang di sampaikan oleh dua personel legendaris Sido dan Maxi ini adalah: sebagai musisi kita harus lebih semangat agar tidak instan.karena untuk menjadi legendaris harus semangat dan berusaha keras untuk mencapai itu.pesan dua musisi legendaris itu.

Reporter: ERWIN MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x